Ketua Satgas Covid 19 FKWT Beri Himbau Warga Tetap Waspada Maraknya Virus Corona

banner 120x600

Kab Bekasi,SinergiNKRI.Com –  Ketua Satgas CoVid 19 FKWT Menghimbau warga Masyarakat Perum Trias Estate Dengan maraknya Pemberitaan terhadap virus covid-19 (corona), masyarakat diharapkan tidak panik dalam menghadapi wabah virus tersebut.

Namun, kewaspadaan tetap harus ditingkatkan, selalu menjaga kesehatan, menghindari bepergian ke daerah terjangkit, dan hindari kontak dengan pasien yang diduga terinfeksi.

Kita semua harus tetap waspada, jangan panik dan yang terpenting agar meningkatkan kesiagaan terhadap penyebaran wabah Virus Corona, termasuk mengikuti himbauan dari pihak kesehatan”ungkap Dr.Adi Suryanto.M.SI Ketua FKWT.

Maka satu-satunya cara yang paling efektif adalah dengan cara mencegah yaitu dengan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS). Beberapa hal yang dapat dilakukan adalah:
1. Makan bergizi
Mengkonsumsi makanan bergizi khususnya sumber Vitamin C dan Vitamin E dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit. Mengkonsumsi sumber zat gizi langsung dari makanan akan lebih baik dibandingkan didapat dari suplemen tambahan. Akan tetapi dalam kondisi tubuh memerlukan tambahan bisa juga dengan mengonsumsi suplemen vitamin dan mineral

Baca Juga  Tali Asih Ketua TP PKK OKI Bagi Korban Kebakaran SP. Padang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)