Daerah  

Ketua KONI Palembang Resmi Dilantik Masa Bakti 2021-2025

banner 120x600

PALEMBANG, SINERGINKRI.com –  Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palembang masa bakti 2021-2025 resmi dilantik oleh Ketua KONI Sumsel H.Hendri Zainuddin di Gedung Walikota Ruang Parameswara Jalan Merdeka Palembang,Rabu (3/3/2021).

Hadir dalam acara pelantikan hari ini,Ketua KONI Provinsi Sumsel,Sekretaris Umum KONI Provinsi Ir Suparman Romans, Wakil Ketua II KONI Sumsel Jamaluddin, Walikota Palembang H.Harnojoyo,Ketua DPDR Kota Zainal Abidin dan Sekda Ratu Dewa serta jajaran OPD Kota Palembang.

Ketua Umum KONI Kota Palembang H. Anton Nurdin usai dilantik mengatakan dalam pidato perdananya,akan kembali berkomitmen untuk mampu merebut kembali tahta juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di OKU Raya pada November 2021 mendatang. Setelah pada Porprov Prabumulih 2019 lalu sempat meraih runner up ujarnya.

Baca Juga  Peduli sesama, satu truk bermuatan sembako diberangkatkan ke Pasaman Barat

Dilanjutkan,semangat dari kawan – kawan untuk berjuang bersama membesarkan dan membanggakan KONI,menjadikan kepengurusan KONI kali ini terlihat gemuk.365 orang jumlah anggota kepengurusan KONI Kota , masa bakti 2021 -2025. Kami tidak bisa membendung semangat dari kawan-kawan ,untuk berjuang bersama membanggakan olahraga di Palembang terutama di Porprov OKU Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)