Daerah  

Kepri Akan Membangun BBM Dengan Satu Harga

BATAM, SINERGINKRI.com  – Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina, menyampaikan bahwa Kepri sangat menyambut baik program Pembangunan Penyalur BBM Satu Harga.

Terlebih bahwa 96 persen wilayah Provinsi Kepulauan Riau, merupakan wilayah lautan dan hanya empat persen wilayah daratan.

Dengan adanya Program Pembangunan Penyalur BBM 1 Harga, diharapkan seluruh lapisan masyarakat Kepri dapat menikmati BBM dengan harga yang sama, sehingga kami mengharapkan dukungan berbagai pihak dan dorongan dari BPH Migas agar program ini terealisasi” kata Wagub Marlin saat menghadiri Video Conference Rapat Koordinasi dan Klarifikasi Teknis Usulan Penambahan Lokasi Tertentu Pembangunan Penyalur BBM 1 Harga, di Ruang Rapat Utama Lt 4 Kantor Gubernur Kepri, Rabu (17/3).

Baca Juga  DPD KNPI OKU Selatan Gelar Rapat Persiapan Musda ke V Tahun 2021

Untuk tahap pertama Program BBM 1 Harga rentang tahun 2017-2019, ada 3 Kabupaten yang mendapat program ini yaitu Kabupaten Bintan, Kabupaten Kepulauan Anambas, dan Kabupaten Natuna. Dari tahap pertama tersebut, sebagian besar terserap untuk nelayan.

Dengan wilayah kami yang sebagian besar lautan, nelayan kami khususnya dari 3 kabupaten penerima program tahap pertama sangat terbantu, dengan BBM 1 harga ini, biaya operasional, transportasi, dan biaya logistik akan lebih murah ” kata Wagub Marlin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)