Kepala Sekolah SDN Tridayasakti 04 Bersama Orang Tua Murid Adakan Giat Lomba Dalam Acara Isra Mi’raj 1445.H

Kab Bekasi,SinergiNKRI.Com – Siswa Dan Siswi SDN Tridayasakti 04 Pada Hari Jumat 1 Maret 2024 Ikuti Kegiatan Lomba Dalam Rangka Memperingati Isra Mi’raj 1445.H.

Dalam Kegiatan Tersebut Ikuti Oleh Siswa Dan Siswi Kelas 1 Hingga Kelas 6

Tujuan diadakannya perlombaan ini selain memperingati Isra Mi’raj adalah mencari bibit unggul siswa yang berbakat dalam bidang lomba tersebut. Diharapkan dengan kegiatan ini Ananda mempunyai semangat berkompetisi dalam lomba bernuansa Islami dan semakin cinta pada keilmuan keislaman dalam kehidupan sehari hari,Ungkap Lilis Spd Kepala Sekolah SDN Tridayasakti 04

Dalam Kegiatan Lomba Memperingati Hari Isra Mi’raj 1445 H di Hadiri Oleh : Orang Tua Murid,Dewan Guru,Staff Tata Usaha Sekolah,Komite Sekolah.

Lomba pidato menjadi wadah anak SD untuk melatih kemampuan tampil dan berbicara di depan umum. Tidak hanya itu, lomba ini juga dapat meningkatkan pemahaman mereka tentang Isra Miraj itu sendiri.

Lomba mewarnai kaligrafi ini, ia melanjutkan, bertujuan untuk meningkatkan kreativitas anak dengan mengkolaborasikan berbagai macam warna pada kaligrafi yang telah disediakan. Hal itu, menurutnya, dapat mengasah jiwa kompetitif. Melalui mewarnai mereka bisa menuangkan beragam imajinasi yang ada di kepala mereka.

Baca Juga  FGD Guna Meningkatkan Sinergi UGM dan Kagama di Sumsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)