Kepala Disnaker Apresiasi Job Fair di SMK AL-Badar

Tangerang, Sinerginkri.com| Kepala Dinas Tenaga Kerja (Kadisnaker) Kabupaten Tangerang, Rudi Hartono, melakukan kunjungan ke Job Fair di SMK Al-Badar Desa Dangdeur, Kecamatan Jayanti, Rabu (29/11/2023).

Selain Kepala Disnaker, turut hadir Kepala KCD SMK/SMA H.Ahmad Suhaeri M.Pd beserta Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Ustur Ubadi S.Pd.i.

Kegiatan diikuti 10 perusahaan dari Tangerang yaitu, PT Wing, Hotel Olive, BCA, PT Rusli Jaya, Yamaha, Sinar Ketrindo Perkasa, PT Telkomsel, PT CBMJ, Wira Usaha, Poto Studio, Albadar Business Centre, dan Allbadar Foundation.

“Kami mengapresiasi diselenggarakannya Job Fair di SMK Al-Badar. Semoga dengan kegiatan ini, dapat mengurangi pengangguran di Kabupaten Tangerang,” terang Rudi Hartono, Kepala Disnaker Kabupaten Tangerang, Rabu (29/11/2023).

Baca Juga  Deklarasi KONIN Masyarakat Nias Resmi Bentuk

Rudi mengatakan, Job Fair adalah salah satu upaya untuk menekan angka pengangguran di Kabupaten Tangerang. Pada tahun ini, telah ada 6 SMK yang mendapatkan rekomendasi untuk menyelenggarakan Job Fair, termasuk SMK Albadar. Dengan adanya kolaborasi ini, diharapkan angka pengangguran di Kabupaten Tangerang terus menurun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)