Kejari OKU Timur Peringati HBA ke 61 “Berkarya Untuk Bangsa”

sinerginkri.com |OKUTIMUR – Kejaksaan Negeri (Kejari) OKU Timur mengikuti upacara dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 61. Kamis (22/07/2021) di Aula Kantor Kejari OKUT.

Upacara ini dilaksanakan secara virtual di Kejaksaan Seluruh Indonesia yang dipimpin langsung oleh Jaksa Agung Republik Indonesia, (Bapak Dr. ST. Burhanuddin,S.H.,M.H).

Usai Upacara dilanjutkan dengan Acara Syukuran dengan Pemotongan Nasi Tumpeng.

Di Kejari OKU Timur nasi Tumpeng dipotong langsung oleh Kajari OKU Timur Dr Akmal Kodrat, SH, M.Hum dan pemotongan nasi Tumpeng tersebut diberikan kepada Darmadi Edison, SH, MH Kasi Intelijen selaku ketua panitia dalam rangka kegiatan HBA ke 61.

 

Baca Juga  Kesiapan Dinas Perpustakaan Provinsi Menghadapi Festival Leterasi

“Upacara Peringatan HBA ke 61 ini digelar secara Virtual yang dilaksanakan di seluruh Kantor Kejaksaan di Indonesia,” kata Kasi Inteljen Kejari OKUT.

Kegiatan tersebut lanjut dia, dilaksanakan dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Tema HBA kali ini berkarya untuk bangsa, Tema itu sejalan dengan upaya Kejaksaan RI menanggulangi penyebaran dan perkembangan COVID-19 melalui berbagai kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ujarnya (ril/Juni).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)