Kejari dan Pemkab Oku Selatan Gelar BINMATKUM

Sinerginkri.com |OKU Selatan – Kejaksaan Negeri OKU Selatan bersama Pemerintah Daerah OKU Selatan, Menggelar Kegiatan Penerangan Hukum Pelaksanaan Program Pembinaan Masyarakat Taat Hukum ( BINMATKUM ) Tahun Anggaran 2021. dengan Tema Kegiatan ” Pengelolaan Keuangan Desa yang Transparan, Akuntabel, Partisipatif, Tertib dan Disiplin Anggaran guna Meminimalisir Penyimpangan” , kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Aula Pemkab OKU Selatan, pada Rabu ( 30/6/2021 ).

Kepala Kejaksaan Negeri OKU Selatan Kusri.,SH melalui Kasi Intel, Gusti Ngurah Mahardika, menjelaskan bahwa kegiatan penyuluhan hukum yang di laksanakan hari ini merupakan kegiatan reguler dari kejaksaan yang dilaksanakan pada tahun 2021 untuk memberikan edukasi pemahaman hukum kepada kepala desa dalam hal pengelolaan dana desa.

Baca Juga  Kabar Duka Masyarakat OKU Selatan Kehilangan Sosok Hj.Sumiati Muhtadin Sera'i

Kami dari pihak kejaksaan memiliki dua tupoksi yang perlu kami sampaikan dalam hal terkait pengelolaan keuangandesa diantaranya yaitu Pencegahan dan Penindakan, kami berharap kepala desa secara administrasi dan realisasinya penggunaan dana desa sesuai dengan ketentuan agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)