Kapolsek Cabangbungin Bersama Satgas Covid 19 Laksanakan Tes Swab Antigen Door to Door

Kab Bekasi,SinergiNKRI.Com  -Petugas gabungan Gugus Covid-19 dari Kepolisian sektor Cabang Bungin melaksanakan kegiatan Swab Antigen di sekitar lingkungan rumah warga yang positif Covid 19, di Kampung Tanjungan, Desa Setia Jaya, Kecamatan Cabang Bungin.

Terpantau, para petugas mendatangi rumah warga secara door to door untuk melakukan Swab terhadap warga yang berada dekat di rumah salah satu warga yang terpapar Covid-19, yang di rumah itu terdapat dua orang yang reaktif positif Covid 19, dalam satu keluarga guna mencegah terjadinya penyebaran Virus Covid-19 di cluster keluarga.

Rohayda salah satu warga menuturkan bahwa adanya kedatangan petugas membuat kaget dirinya. “Awalnya sih kaget tiba tiba kedatangan petugas untuk melakukan swab. Apalagi denger denger kemarin ada tetangga yang tepapar Covid-19, ada rasa takut sih akan tertularnya penyebaran Covid-19, setalah dilakukan swab ini, alhamdulillah sedikit ada rasa lega,” ungkap Rohayda

Baca Juga  Pendamping Ambulan FKWT Kini Menjadi Siswa Bintara TNI

Sementara itu, Kapolsek Cabang Bungin AKP Sukarman SH, memaparkan terkait kegiatan yang dilakukan ialah untuk menindaklanjuti warga yang terpapar Covid-19.”Dalam Kegiatan ini kita menindaklanjuti terkait adanya warga Setia Jaya yang terpapar Covid-19 dalam satu rumah. Dari kasus Covid ini kita tak berhenti untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 supaya tidak menjadi cluster keluarga,” papar Kapolsek Cabangbungin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)