Kapolri Bantu Banjir Bandang 2.000 Paket Sembako Kecamatan Ranah Ampe Hulu Tapan

sinerginkri.com |PESSEL – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si., memberikan 2000 paket sebako kepada korban banjir bandang di Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan, Kabupaten Pesisir Sekatan, Provinsi Sumatera Barat. Bantuan itu disalurkan melalui Kapolres Pesisir Selatan AKBP Sri Wibowo,S.I.K., M.H.,

Penyerahan bantuan itu merupakan wujud dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si., menunjukkan empati dan kepeduliannya kepada masyarakat yang tertimpa musibah.

“Bapak Kapolri berpesan melaluhi teman-teman dari HMI. Jangan dilihat hujud isinya. Tapi lihat wujud empati dan kepedulian Kapolri terhadap masyarakat samua ketingkat nagari. Penyebab banjir bandang ini adalah komplit, mulai dari luapan air yang tidak tertampung dari tiga sungai juga maraknya penebangan liar ilegal loging di daerah ini,” kata Kapolres Pesisir Selatan, hari ini, Senen 24 Mei 2021 di kantor Camat Rahul Tapan.

Baca Juga  " Waduh " Pengacara Bharada E Mundur Dari Tim Kuasa Hukum Ada Apa Ya???

Kapolres Pesisir Selatan AKBP Sri Wibowo,S.I.K., M.H., berharap, setelah kejadian banjir bandang menimpa masyarakat dapat cepat bangkit dan pulih kembali dari keadaan saat ini, 2000 paket bantuan sembako dari Kapolri bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir bandang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)