Kapolda Metro Jaya & Kakorlantas Naik Motor Tinjau Penyekatan di Cikarang Barat

Bekasi,SinergiNKRI.Com – Kapolda Metro Jaya Irjen Muhammad Fadil Imran meninjau titik penyekatan larangan mudik di KM 31 Gerbang Tol Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Sabtu 8 Mei 2021, malam. Dengan menggunakan sepeda motor Kapolda Metro Jaya datang bersama Kakorlantas Irjen Pol Istiono.

Keduanya tiba di Cikarang Barat sekitar pukul 21.00 WIB.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Muhammad Fadil Imran mengatakan, penyekatan ini harus dilaksanakan demi memutus mata rantai penyebaran virus corona di Indonesia. Untuk itu, larangan peniadaan mudik ini agar Indonesia bisa bebas dari Covid-19.

“Jadi semua harus pahami agar kita semua terhindar dari Covid-19,” katanya.

Dalam pelaksanaan penyekatan tersebut, anggota lalu lintas yang dilibatkan sebanyak 1.300 orang, di tambah petugas gabungan dari Dinas Perhubungan, Polsek, Sabhara dan lainya. Dalam total kendaraan yang sudah di putar balikan pada saat penyekatan ini kurang lebih 6.500 kendaraan dalam peniadaan mudik ini.

Baca Juga  Asah Kemampuan Tempur, Yonkav 12/BC Laksanakan Latbakjatrat Ranpur

Kakorlantas Irjen Pol Istiono menambahkan, kegiatan ini memang dilakukan dibeberapa daerah untuk menyekat agar masyarakat patuh dengan kebijakan pemerintah untuk meniadakan pulang kampung atau mudik lebaran tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)