Kapolda Jabar Tinjau Pos Penyekatan Jalur Mudik Wilayah Kabupaten Karawang

banner 120x600

Karawang,SinergiNKRI.Com – Kapolda Jawa Barat , Irjen Pol Ahmad Dofiri menyebut dua titik penyekatan paling krusial yang disoroti di wilayah Jawa Barat, berada di Kabupaten Karawang. Hal itu diungkapkan ia dalam kunjungan kerjanya mengecheck dan memantau Posko Pengamanan (Pospam) Penyekatan Tanjungpura, Karawang, Jabar Kamis (06/05/2021).

“Titik krusial untuk wilayah Jawa barat, saya kira ada di Kabupaten Karawang,” ungkap Kapolda Jabar, Irjen Pol Ahmad Dofiri yang juga didampingi oleh Karo Ops Polda Jabar, Kombes Pol Stephen M Napiun beserta Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra di Pospam Penyekatan Tanjungpura, Karawang, Jabar.

Dua titik krusial di Karawang itu diantaranya, kata Dofiri, berada di KM 46 Tol Jakarta-Cikampek (Tol Japek) dan perbatasan Bekasi-Karawang.

Baca Juga  Kasdam XII/Tpr Terima Paparan Renlakgiat TMMD ke-114

“Kalau untuk di Jalan Tol-nya itu, ada di Tol Karawang Barat KM 46 (Tol Japek, red). Sedangkan untuk titik paling krusialnya itu ada di titik penyekatan Tanjungpura, titik yang dimana menjadi perbatasan antara Kabupaten Bekasi dengan Kabupaten Karawang,” sebutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)