Kalemdiklat Polri Meminta Agar Anggota Polisi Melek Teknologi

Bogor,SinergiNKRI.Com –¬†Kalemdiklat Polri, Komjen. Pol. Prof. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si., meminta agar anggota polisi melek teknologi. Hal tersebut diutarakannya saat menggelar kunjungan kerja di Diklat Reserse Lemdiklat Polri Megamendung, Bogor. Kedatangan Kalemdiklat Polri dan sejumlah Pejabat Lemdiklat Polri disambut langsung oleh Kadiklat Reserse Brigjen (Pol) Agus Nugroho dan para pimpinan Diklat Reserse.

Dalam kunjungan Kerja tersebut, Kalemdiklat Ryclo berkesempatan bertatap muka secara langsung dengan seluruh peserta didik Dikbangspes Gelombang III. Tatap muka dengan peserta didik di lapangan hijau Waskita Sandi Wiyata itu berjalan dengan suasana hangat penuh kekeluargaan.

Komjen Rycko menyampaikan bahwa roda kehidupan masyarakat saat ini semakin baik, meskipun masih menghadapi pandemi Covid-19. Namun demikian, sesuai data, harus diakui grafik data penderita Covid-19 sudah menurun. Keberhasilan pemerintah ini tentu juga dipengaruhi oleh aktivitas TNI dan Polri dalam memberikan vaksinasi dan himbauan secara masif kepada masyarakat.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)