Daerah  

Kader Posyandu Melati Tiga Selalu Berperan Aktif Membantu Tugas Satgas Covid FKWT

Kab Bekasi,SinergiNKRI.Com – Kader Posyandu sari melati 3.Rw.20 Perumahan trias. Selalu Berperan Aktif dalam Semua kegiatan Satgas Covid 19 FKWT.

Pembina kader posyandu Sari Melati Tiga memberi imbauan kepada lansia untuk selalu menjaga kesehatan. Mengkonsumsi makan makanan bergizi seperti sayur mayur dan buah buahan. ”Ini bagian dari upaya untuk menjaga imunitas tubuh bagi para Lansia,” jelasnya.

Pembina Kader Posyandu sari melati 3 RW. 20.ibu. NURNI FATIMAH Mengatakan akan selalu Siap Membantu dan mendukung penuh semua kegiatan Satgas Covid 19 FKWT. Kader Posyandu sari melati 3 adalah bagian dari satgas

Para lansia juga diminta mengurangi kegiatan di luar rumah dan menghindari tempat kerumunan dan keramaian.

Baca Juga  Isteri Bupati Subang Di nyatakan Terpapar Covid 19

Dalam kegiatan itu dilakukan pula penyuluhan terkait upaya pencegahan penyebaran Covid-19 seperti pembiasaan pola hidup bersih dan sehat (PHBS), social distancing, dan memelihara imunitas tubuh.

Posyandu yang terletak pada daerah zona merah, zona oranye, dan zona kuning tidak dapat melakukan kegiatan hari buka Posyandu. Meski demikian, tetap melakukan fungsi penggerakan agar masyarakat melakukan kegiatan utama yaitu kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)