Kabupaten Tangerang Duduki Posisi Ke-5 di POPDA X Banten

Banten, Sinerginkri.com – Kontingen Kabupaten Tangerang harus puas dengan menempati posisi lima pada hasil akhir perolehan medali di Pagelaran Pekan Olahraga Daerah (POPDA) X Banten.

Berdasarkan dari hasil akhir perolehan medali POPDA X Banten, Kontingen Kabupaten Tangerang mengumpulkan sebanyak 102 medali. Dengan total 20 medali emas, 33 perak, dan 49 perunggu.

“Para atlet muda yang bertanding semuanya sudah berusaha semaksimal mungkin dalam mengikuti POPDA X tahun ini. Apapun hasil akhirnya, kita semua harus bangga kepada mereka (atlet), mengingat mereka sudah mewakili nama Kabupaten Tangerang di ajang ini,” sebut Kepala Disporabudpar Kabupaten Tangerang, Ratih Rahmawati usai menghadiri upacara penutupan POPDA X Banten di Kota Serang, Minggu (12/06/2022).

Baca Juga  Jelang Piala Dunia U-20, Herman Deru Tinjau Kesiapan Infrastruktur

Ratih mengatakan, Disporabudpar Kabupaten Tangerang akan melakukan evaluasi kedepan agar dapat meningkatkan prestasi atlet muda khususnya di ajang kompetisi resmi.

“Tentunya evaluasi pasti ada, evaluasi bersama Bapopsi dan juga tim POPDA Kabupaten Tangerang. Dan untuk kedepannya, kami akan lebih fokus untuk melakukan pembinaan dengan Standar Operasional Prosedur yang lebih ketat. Dan untuk sarana fasilitas para atlet, kami juga akan berupaya agar Kabupaten Tangerang memiliki sport centre untuk pembibitan atlet, serta sport science dalam pengembangan pembinaan olahraga berbasis teknologi,” ucapnya.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)