Kabid Humas Polda Metro Jaya menyatakan 276 Orang dinyatakan reaktif Covid-19 saat melakukan test Antigen

Jakarta,SinergiNKRI  – Sampai tanggal 20 Mei 2021 arus balik Lebaran 2021, Polda Metro Jaya telah melakukan pemeriksaan kepada 11.994 kendaraan di pos penyekatan. Dari hasil pemeriksaan tersebut sebanyak 276 orang dinyatakan reaktif Covid-19 saat melakukan test Antigen.

“Jumlah yang reaktif atau positif yang kita temukan ada 276 dengan rincian isoman 120, kemudian wisma atlet ada 65, yang lain rujukan lainnya ada 91. sementara yang nonreaktif 49.148. ini warga Jakarta yang melaksanakan mudik kemarin,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Kabid Humas Polda Metro Jaya menjelaskan bahwa tanggal 24 nantinya masuk kantor, sehingga ada prediksi sampai minggu ini akan cukup padat masuk kembali Jakarta, melalui jalur darat, laut, udara, dan juga dari jalur Jawa dan Sumatera.

Baca Juga  KASAD Lantik 583 Perwira Lulusan DIKTUKPASUS TNI AD

“Perkembangan positive rate yang di Jakarta ini sudah meningkat pasca mudik Lebaran, sehingga perlu diantisipasi, perlu ada intervensi dari petugas, termasuk di dalamnya ada untuk melakukan pemeriksaan,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)