JNE Senyum Berkah di Ramadan 2023

JNE Senyum Berkah di Ramadan 2023
banner 120x600

Jakarta, sinerginkri.com – Bulan Ramadan yang penuh berkah telah tiba, seluruh masyarakat menyambut antusias dengan tradisi untuk saling berbagi kepada keluarga, sanak saudara dan kerabat. Semangat berbagi ini turut memberikan kontribusi pada meningkatnya kebutuhan pengiriman masyarakat dibanding hari-hari atau momen-momen biasanya, tidak terkecuali di masa endemi dan adaptasi kehidupan baru.

Pada Ramadan 2023 kali ini pun JNE turut berbagi keberkahan melalui kolaborasi dengan berbagai pihak untuk memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat luas diantaranya melalui program promo gajian dengan bekerjasama dengan Seller dari member JLC, dimana setiap pembelian di merchant yang berpartisipasi akan mendapatkan hemat ongkos kirim untuk layanan Yes dan Reguler dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Program spesial Ramadan lainnya berupa aktivasi giveaway di sosial media JNE pun ikut menyemarakan dalam menyambut Ramadan kali ini dengan Kuis Games Si JONI spesial Ramadan berhadiah produk Brand lokal dari Itang Yunasz, Ija Kroeng, Jeffry Tan, Kamiidea dan brand lainnya, Game Si JONI memberi kesempatan untuk #TemanJNE mendapatkan hadiah yang diinginkan di moment Ramadan, serta pada Ramadan kali ini JNE juga mengadakan program bagi – bagi takjil yang diberikan kepada pelanggan dan masyarakat di sekitar cabang JNE dibeberapa kota.

Baca Juga  Sungguh Tega, Ibu Kandungnya Lumpuh Dilaporkan Ke Polisi

Bagi member JNE Loyalty Card (JLC) akan mendapatkan benefit program THR yaitu pemberian hadiah untuk member (JLC) baru dengan transaksi dan pengiriman terbanyak selama bulan Maret 2023, serta Program free ongkir untuk member JLC melalui kolaborasi program dengan Mandjha Ivan Gunawan. Selain itu terdapat promo diskon ongkos kirim 50 % untuk pengiriman service international dengan tujuan Saudi Arabia, Turkey, Qatar Mesir, Uni Emirat Arab, Yordania, Kuwait, Bahrain dan Oman dari 23 Maret 2023 s.d 21 April 2023, dengan syarat dan ketentuan berlaku, serta dapat menukarkan point JLC menjadi donasi bekerjasama dengan Rumah Zakat.

JNE pun melakukan kolaborasi bersama seniman disabilitas dengan menggunakan art work Ramadan hasil karya dari Angkasa Nasrullah Emir salahsatu seniman dari Studio Tab Space Bandung yang mendukung dan menjadi ruang untuk seniman disabilitas untuk berkarya. Hasil karya dari Angkasa tersebut direalisasikan dalam berbagai bentuk, diantaranya design Gate tema Ramadan di Kantor JNE Pusat dan di kantor cabang lainnya di Indonesia, design jadwal imsakiyah, amplop THR, design armada tematik dan aktivasi Augmented Reality di social media dan gate ramadan untuk ikut memeriahkan Ramadan 2023 ini.

Baca Juga  Cegah Korupsi, KPK Ingatkan Kementan Perkuat Integritas

Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE menyampaikan, “Di momen Ramadan dan Idul Fitri 2023, semangat berbagi ini diharapkan dapat meningkatkan kebutuhan pengiriman paket. Oleh karena itu, dengan tagline Connecting Happiness, JNE pun ingin berbagi melalui berbagai program – program menarik. Kali ini pelanggan setia dapat semakin mudah dan nyaman dalam mengirimkan paket ke seluruh Indonesia. JNE pun memberikan dukungan nyata kepada para online seller atau UKM di momen spesial ini dengan beragam program”.

Seperti halnya yang terjadi di tahun sebelumnya, jumlah pengiriman JNE pada peak season seperti Ramadan dan Idul Fitri, diharapkan mengalami peningkatan di atas 20-30%. Oleh karena itu, menghadapi kondisi ini, JNE telah melakukan berbagai antisipasi dan persiapan seperti, penambahan di sektor SDM dan armada, dari jumlah karyawan yang saat ini berjumlah lebih dari 50 ribu orang. JNE juga memastikan titik-titik layanan, khususnya Kantor Pusat dan Kantor Cabang di kota-kota besar setiap provinsi dapat melayani kebutuhan pengiriman pelanggan selama 24 jam. (Moy)

Baca Juga  Kamaruddin Simanjuntak Bantah Keterangan Komisi III DPR Dicurigai Mendapatkan Data Dari Internal Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)