Jelang Porprov ke XII, KONI Provinsi Sumsel Lakukan Audiensi Dengan Bupati OKU Timur

sinerginkri.com|OKU TIMUR – Bertempat di Balai Rakyat Pemkab OKU Timur, Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Selatan ke XIII Tahun 2021 melakukan Audiensi dengan Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah, ST. Selasa, 27 Juli 2021.

Adapun pelaksanaan Audiensi dilakukan di Balai Rakyat dengan maksud untuk memberikan batas jarak yang lebih luas, terkait kepatuhan protokol kesehatan dalam pencegahan covid 19.

Kegiatan audiensi ini dilangsungkan dengan tujuan membahas persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) yang akan dilaksanakan di 3 Kabupaten OKU Raya sebagai Tuan Rumah yaitu Kabupaten OKU, Kabupaten OKU Timur, dan Kabupaten OKU Selatan.

Bupati OKU Timur, H. Lanosin Hamzah, ST didampingi oleh Asisten 1 Tata Pemerintahan Drs. Dwi Supariyanto, MM., Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Drs. HM. Supadi, MBA, MM., Kepala Dinas PUTR Aldi Gurlanda, ST. MM. dan pengurus KONI OKU Timur menyambut baik kehadiran pengurus KONI Provinsi Sumsel yang dipimpin oleh H. Hendri Zainuddin diwakili oleh Sekretaris Umum Suparman Roman.

Baca Juga  Bupati Enos di Daampingi Kepala Dinas Disperindag Buka Pelatihan Bagi Kelompok Usaha Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)