Jelang Hari Anti Narkotika Internasional BNN Adakan Turnamen Tenis Meja

Kab Bogor,SinergiNKRI –Jelang Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021, Badan Narkotika Nasional (BNN) lakukan serangkaian kegiatan. Salah satunya Kejuaraan Tenis Meja Smash on Drugs yang diselenggarakan di Gelanggang Olahraga Balai Besar Rehabilitasi BNN, Lido, Bogor.

Ini kali pertama BNN menyelenggarakan pertandingan tenis meja tingkat nasional yang diikuti oleh 150 atlet muda se Indonesia. Ketua Panitia Smash On Drugs, Teguh Iman Wahyudi, mengatakan cabang olahraga tenis meja dapat menjadi media komunikasi antara BNN dengan masyarakat dalam mengkampanyekan bahaya narkoba.

“Tenis meja menjadi salah satu olahraga yang merakyat dan dapat diikuti oleh segala kalangan dan sekaligus menjadi olahraga yang sangat diminati oleh masyarakat luas”, ujar Teguh.

Baca Juga  Siswa Siswi SMK Tridaya Bekasi Kembali Normal Ikuti Pembelajaran Sekolah Secara Tatap Muka

Mengusung tema Smash on Drugs, turnamen tenis meja yang melibatkan atlet muda berprestasi ini menjadi salah satu upaya pemberdayaan masyarakat khususnya generasi muda berprestasi dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)