Jalan Rusak di Sultan M Mansur Mendapatkan Perhatian Khusus Ratu Dewa

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa saat meninjau jalan rusak di Sultan M Mansur Kelurahan Bukit Lama Kecamatan IB I

Palembang, sinerginkri.com – Kurang dari 15 menit, jalan Sultan M mansyur kelurahan Bukit lama Kecamatan Ilir Barat I secara cepat dan tepat mendapatkan perhatian Penjabat Walikota Palembang Ratu Dewa. Melalui koordinasi lintas perangkat daerah Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Pemprov Sumsel) Jalan sepanjang 150 meter dengan kondisi tergenang air serta berbatuan koral yang berserakan segera diperbaiki. Hal ini terpantau dengan adanya alat berat yang sedang bekerja dilokasi ruas jalan.

Menurutnya aspirasi masyarakat sekitar yang melintas segera kita tindak lanjuti, jalan sepanjang 150 meter tersebut berada dikewenangan Pemprov Sumsel.

“Alhamdulilah berkat kordinasi antar Pemkot Palembang dan Pemprov Sumsel dan kedua tim sudah turun alat berat yang akan melakukan perbaikan beserta suluran airnya dengan panjang 300 meter.

Baca Juga  Anton Nurdin: Alangkah Dak Eloknyo Kalau Palembang Tidak Juara di Porprov Lahat

lanjutnya, jalan ini masih tahap proses tender, insyak allah jika tidak ada halangan jalan ini segera diperbaiki dengan estimasi 1-2 bulan. Untuk tahap penanggulangan awal kita lakukan perbaikan terlebih dahulu sembari proses tersebut (tender) selesai,”jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)