Iven SRGF Tahunan Berpotensi Nasional November 2021

Sinerginkri.com|OKU SELATAN – Peneribtah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, melaksanakan Rapat Terbatas dan Uadiensi bersama Tim Tehnis Pelaksanaan Kegiatan Sriwijaya Grand Gondo, di ruang Kerjanya pada, Jum’at 25/6/2021.

Saat dibincangi awak media Sinerginkri.com Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir SP, M.Si, menyampaikan terkait Rapat terbatas mengenai persiapan Sriwijaya Ranau Grand Fondo ke 3 yang akan dilaksanakan pada 13 November 2021, untuk informasi saat ini dapat kami Informasikan jumlah peserta sudah 1900 yang mendaftar Jadi bisa dibayangkan kalo sampai november nanti bisa diatas 3000 mungkin bisa diatas 4000 peserta.

Dengan adanya iven sebesar ini adalah tantangan bagi pemerintah daerah dan masyarakat OKU Selatan artinya keuntungan yang sangat luar biasa yang didapatkan masyarakat OKU selatan dengan adanya iven ini, Jadi bagaimana upaya kita melakukan persiapan persiapan untuk dapat memanfaatkan iven ini sebaik baiknya.

Baca Juga  Sukses Gelar Vaksinasi, LMP Loyalitas Tanpa Batas

Selain Iven Sriwijaya Ranau Grand Fondo (SRGF) seperti tahun sebelumnya akan ada iven bersepeda (gowes) Peserta akan bersepeda Titik awal bebas di tentukan sendiri oleh setiap peserta, sampai Titik akhir finish
Peserta mengunakan aplikasi dapat merekam dan menunjukan waktu start dan jarak tempuh peserta dalam penjurian. banyak nilai plus dalam iven ini yang juga mengangkat nilai wisata dari Danau Ranau dan Keindahan Alam OKU Selatan pada umumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)