Istri Rela Jadi Kuli Tokoh Sejak Suami Mengalami Kebutaan Ini Kisahnya

* Pihak Keluarga Meminta Dinas Perkim dan Dinsos Dapat Hadir *

Buay pemaca,sinerginkri.com – Sangat miris melihat kehidupan satu keluarga warga desa dusun talang sulai Tanjung jaya kecamatan Buay Pemaca, dimana istri rela menjadi kuli salah satu warung saat suami mengalami penyakit mata ( kerabunan ).

Kisah ini di cerita langsung oleh saudara nya yang bernama Desi warga Tanjung Jaya kepada wartawan pada Sabtu, 18 November 2023.

Kehidupan paman saya yang bernama Robinson ( 52 tahun )dan istri ( 48 tahun), dan satu anak yang masih sekolah awalnya kehidupan mereka baik baik saja namun setelah paman mengalami mata kebutaan atau rabun, jadi saat ini sang bibik yang harus mencari nafkah.

Baca Juga  Rapat Koordinasi Terkait Program Jamsostek Bagi Pegawai Non ASN di Lingkungan Pemkab OKU Selatan dan Perangkat Desa

” Bibik menjadi kuli atau karyawan tokoh di salah satu warung di desa tanjung jaya untuk membiayai kebutuhan keluarga dan biaya anak sekolah”.

Lanjut Desi yang masih keponakan nya menceritakan bahwa satu keluarga pamannya itu bertempat tinggal yang dimana rumah di huninya menumpang di bawah rumah orang lain dengan alas lantai apa adanya dan di atas di pasang plapon dari kardus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)