Istri Pemilik Media dan pengurus Organisasi media diduga akan dikeroyok Oleh Oknum Guru dan anaknya HB penjual warisan

banner 120x600

gorontalo,sinerginkri  – Istri Pengusaha media MIM Group yang juga pengurus Sebuah Organisasi Media diduga akan di keroyok oleh HB Oknum Guru Sebuah sekolah SMK Negeri dan anak – anaknya IB  dan IB. 11 Februari 2020.

Kejadian tidak menyenangkan itu berawal dari RB istri seorang pengusaha media yang berniat menanyakan ikhwal bakal penjualan sepihak warisan tanpa persetujuan tertulis seluruh ahli waris yang sudah dilakukan pembayaran antara penjual HB dan pembeli M.

Dengan niat ingin mengonfirmasi kebenaran penjualan yang sudah dilakukan pembayaran itu maka RB istri CEO MIM Group terbang dari jakarta menuju Girontalo pada hari Rabu 10 Februari 2021 dengan menumpang pesawat Batik Air.

Baca Juga  Ada seorang juragan tanah yang tiba-tiba mengklaim diri sebagai pemilik lahan Sekolah Alaam Gaharu

Sesampainya di gorontalo RB menginap di sebuah hotel, baru pada tanggal 11 Februari 2021 seluruh ahli waris berkumpul di sebuah rumah tepatnya di kota Limboto dengan tujuan untuk berunding antar ahli waris.

Akan tetapi seiring berjalannya waktu saat perundingan Oknum Guru HB ini temperatur nada bicaranya mulai tinggi dan dari awal menunjukan raut tidak bersahabat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)