Daerah  

Ishak Mekki Resmi Buka Turnamen Tarung Silat Pesantraen Aulia Cendikia

banner 120x600

Palembang, Sinerginkri.com – Sebanyak 122 santri putra dan putri mengikuti Turnamen Tarung Silat yang digelar Pesantren Aulia Cendikia.

Kejuaraan ini berlangsung di Gedung Serba guna Pondok Pesantren Aulia Cendekia , Jalan AMD Rt.12 Kelurahan Talang Jambe, Kecamatan Sukarami Palembang ,Sumatera Selatan ,Senin ( 22/2/2021).

Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sumatera Selatan Ir. Ishak Mekki, membuka turnamen tarung silat di dampingi Ketua Koni Kota Palembang Anton Nurdin, Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin ,Pimpinan Pondok Pesantren Aulia Cendekia KH.Hendra Zainudin, M.PdI dan
Sekretaris Umum IPSI Sumsel Darlis.

Ishak Mekki dalam sambutannya mengingatkan para pesilat, untuk terus melestarikan Pencak Silat yang merupakan warisan leluhur yang perpaduan antar bela diri dan seni.

Baca Juga  April 2022 Proyek Sekanak Lambidaro Tahap Dua Dimulai

“ Pencak silat ini warisan budaya nenek moyang,harus kita lestarikan budaya dan harus juara dunia” terang pria yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel ini.

“Ini masih suasana Covid-19,semua tetap harus patuhi protokol kesehatan. Insya Allah kita semua terhindar dari wabah menakutkan ini,” kata Ishak Mekki yang menyempatkan hadir disela reses Tahap I DPR RI masa persidangan 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)