HUT Kota Palembang ke 1338, Gubernur Sumsel Beri Bantuan 123 M Untuk Infrastruktur

sinerginkri.com |PALEMBANG – Rapat Paripurna Istimewa Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palembang ke 1338 tahun ke -50,dibuka langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kota Palembang ,Zainal Abidin SH,diruang rapat DPRD Jalan Gub.H.Bastari no.2 Kelurahan 8 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang,Kamis (17/06/2021).

Zainal Abidin,menyampaikan “semoga momentum HUT Kota Palembang ini akan semakin memantapkan dan meningkatkan serta memperkokoh semangat juang , untuk terus membangun Kota Palembang menjadi lebih baik lagi,guna mewujudkan Palembang Emas Darusalam”.

Dalam waktu 2 (dua) tahun telah banyak terjadi kemajuan pembangunan seperti jalan,jembatan dan peningkatan penataan kawasan pemukiman serta penataan sistem dan menegement transportasi maupun pembangunan di bidang prasarana .Seperti peningkatan pertumbuhan ekonomi masyarakat dengan mengembangkan industri kecil dan menengah ,sehingga kota Palembang mampu meraih 41 penghargaan terangnya.

Baca Juga  Pandemi berangsur membaik, ┬ápasang target PAD Rp 1,070 triliun

Sementara dipuncak HUT kita Palembang ini ,Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) mengumumkan memberikan bantuan gubernur (Ban- Gub) sebesar Rp.123 Miliar untuk infrastruktur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)