Hidayah Ramadhan, Satu Keluarga di Muaraenim Jadi Mualaf

MUARAENIM, SINERGINKRI.COM — Bulan suci Ramadhan 1442 H tahun ini menjadi momentum terbaik bagi keluarga Novi Robot Bolang (43). Warga Kelurahan Air Lintang, Kecamatan Muaraenim ini, bersama istrinya Susan Aprianti (31) dan anaknya Tera Febrianti Bolang (7) mendapatkan hidayah Iman dan Islam.

Dengan ketetapan hati, keikhlasan dan keyakinan penuh untuk memeluk agama Islam, Novi dan keluarga mendatangi Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Muaraenim, Kamis (22/4/2021) siang. Dibantu oleh petugas KUA, Novi dan keluarga pun mengucapkan dua kalimat sahadat dan menjadi mualaf.

“Kami sekeluarga telah kompak dengan keyakinan penuh masuk Islam, karena Islam itu baik segala-galanya,” ujar Pria asal Manado ini.

Baca Juga  DPD KNPI OKU Selatan Gelar Rapat Persiapan Musda ke V Tahun 2021

Prosesi masuknya Islam Novi, dituntun langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Muaraenim H Khairul Fahmi SAg, dan disaksikan dua orang saksi yaitu H. Ma’mur dan Samsul Anam. Pengislaman sekeluarga ini secara bertahap, dimulai dari Novi Robot Bolang, kemudian isterinya Susan Aprianti, terakhir anaknya Tera Febrianti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)