HD Lantik Pengurus KORMI Periode 2021-2025

  • Bagikan

SINERGINKRI.com|PALEMBANG – Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengungkapkan kini dirinya semakin percaya bahwa Sumsel akan mampu menjadi tuan rumah penyelenggaraan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) 2021 pada tahun 2022 mendatang. Ia bahkan menargetkan penyelenggaraan FORNAS VI di Provinsi Sumsel ini akan menjadi penyelenggaraan terbaik di Indonesia.

Menurut HD optimisme itu semakin tinggi setelah pelantikan pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Sumsel, suksea digelar Kamis (18/11) di Griya Agung langsung oleh Ketua Umum KORMI Nasional, Hayono Isman.

” Pelantikan ini adalah salah satu bentuk persiapan yang dilakukan. Tentunya setelah ini selesai kita akan segera membentuk panitia di daerah. Kita yakin setelah dilaunching nanti semua akan siap, ” ujar Herman Deru

Baca Juga  Perlahan Tapi Pasti, Atlit OKU Timur Mulai Menunjukkan Tajinya

Dalam kesempatan itu Iapun mengapresiasi pembentukan KORMI Sumsel karena dapat mewadahi olahraga rekreasi di Sumsel terutama untuk meningkatkan hormon kebahagiaan warga Sumsel.

Sementara itu Ketua KORMI Provinsi Sumsel periode 2021-2025, Hj Samantha Tivani B.Bus. MIB mengatakan saat ini sudah 40 cabor yang ada. Dengan sisa waktu yang masih beberapa bula lagi Ia optimis dapat mencukupi 65 cabor yang dibutuhkan.

Adapun pelantikan itu sendiri ditandai dengan pembacaan surat keputusan Ketua KORMI Nasional, dilanjutkan dengan pengukuhan dan penyerahan pataka dari Ketum KORMI Nasional ke Ketum KORMI Sumsel dan penandatanganan berita acara pelantikan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Sekjen KORMI Nasional Djainal Simanjuntak, Asisten Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenko PMK Gatot Hendarto,, Asisten Deputi Pengelolaan Olahraga Rekreasi Kemenpora, Maifrizon,

Baca Juga  Tujuh Sekolah di Oku Timur Mendapat Penghargaan Adiwiyata dari DLH Provinsi Sumsel, Ini Daftar Nama Sekolahnya

Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Hj Feby Deru, Ketua Yayasan Jantung Indonesia Sumsel Hj Fauziah Mawardi Yahya, Duta Literasi Provinsi Sumsel Ratu Tenny Leriva.

Adapun beberapa diantara pengurus yang dilantik yakni Ketua KORMI Sumsel Hj Samantha Tivani B.Bus.MIB, Wakil Ketua I, Ahmad Wazir Noviadi S.PSi. MSi, Wakil Ketua II, Ratu Tenny Leriva, Wakil Ketua III, H.M Adi Nugraha Purna Yudha, Wakil Ketua IV Ricky Buchori dan Sekretaris Eko Agus

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *