Daerah  

HD Gaungkan Terwujudnya Pembangunan Infrastruktu Yang Berkeadilan

PALEMBANG, SINERGINKRI.com – H. Herman Deru  meresmikan sebanyak 58 item pembangunan infrastruktur di Kabupaten Lahat untuk tahun anggaran 2019 dan 2020. Acara peresmian dipusatkan di Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, Sabtu (13/03).

Sejak awal menahkodai Provinsi Sumsel, Gubernur Sumsel H.Herman Deru telah menggaungkan keinginannya untuk mewujudkan pembangunan yang berkeadilan di 17 kab/kota.

Salah satu perbaikan itu adalah perbaikan infrastruktur jalan yang sudah lebih dari 34 tahun tidak tersentuh pembangunan. Tak pelak program pembangunan infrastruktur yang digencarkan Gubernur HD inipun disambut antusias warga.

Dikatakan Bupati Lahat Cik Ujang mewakili masyarakat, Ia sangat berterima kasih kepada Gubernur Sumsel karena telah memberikan bantuannya untuk pembangunan infrastruktur di Kabupaten Lahat. Diantaranya jalan lingkar luar Kota Lahat yang panjangnya kurang lebih 11 kilo meter. Dengan demikian jalan hidup kembali dan berjalan lancar lagi. “Ungkapnya.

Baca Juga  Gudang Besi di Jalan Raya Narogong Rawalumbu Kota Bekasi Ludes Terbakar

“Karena luas wilayah dan anggaran yang terbatas, pembangunan di Lahat tidak akan terbangun oleh Lahat sendiri, tanpa bantuan dari Gubernur Sumsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)