HD Bersama DPP Gencar Bagikan Bansos Beras 10 Kg untuk Wartawan

banner 120x600

SINERGINKRI.COM, PALEMBANG – Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) terus berupaya meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 salah satunya melalui pendistribusian   Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras.

Bantuan secara sombolis ini diberikan kepada wartawan dihalaman Dinas Sosial Provinsi ,yang juga dihadiri Kepala Dinas Sosial Provinsi Mirwansyah juga Pembina DPP Gencar Zainal Abidin.

Selain diberikan pada masyarakat yang masuk dalam data base keluarga penerima manfaat (KPM).  Bansos beras ini juga disalurkan pada anggota komunitas atau organisasi  profesi Selasa (3/8) sore.

Menurut  Herman Deru, penyaluran bansos tersebut  sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap insan pers dan masyarakat yang terdampak pemberlakuan PPKM  ditengah pandemi Covid-19 di Sumsel.

Baca Juga  Pengurus PDBI Sumsel 2021-2025 Resmi Dilantik

“Kendati kita sedang di tengah keterperuakan seperti saat ini, kita masih bisa berbagi. Pemerintah telah menyediakan bantuan berupa beras kepada masyarakat yang terdampak pandemi. Termasuk bagi kalangan wartawan,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)