Harnojoyo Didampingi Sekda Kota Palembang Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 PSMTI

Sinerginkri.com, PALEMANG – Pemerintah kota Palembang bekerja sama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) tuntaskan penyelenggaraan vaksinasi yang ada di kota Palembang. Mengingat masih banyaknya masyarakat yang belum mendapatkan pelayanan vaksin khusunya mereka yang sudah lanjut usia, gerakan jemput bola khusunya yang dilakukan oleh yayasan tersebut bisa dicontoh oleh organisasi atau komunitas lainnya guna percepatan pelaksanaan vaksin. Kamis, 20 Mei 2021 di Arena 9 Palembang.

Menurut Harnojoyo, apa yang telah dikerjakan oleh teman-teman PSMTI ini merupakan kegiatan yang baik sekali serta patut untuk contoh, mengingat vaksinasi bagi kaum lansia ini sangat dibutuhkan dan diharapakan semua pihak.

“Tentunya ini bisa menjadi sebuah gerakan baik dalam menuntaskan penyelenggaraan ini sehingga kita dapat hidup sehat. Sekali lagi saya ingatkan meskipun sudah di suntik vaksin tetap jalankan protkes dengan menerapkan, mencuci tangan, pakai masker dan jaga jarak serta kerumunan.

Baca Juga  Anggono Mahendrawan Harapkan FJM Sumsel Bantu Edukasi Masyarakat

Ditempat yang sama Kurmin halim ketua PSMTI Sumsel menambahkan jika hari ini kita bekerja sama dengan Dinkes Kota Palembang dan Puskesmas guna menjalankan vaksin untuk lansia, petugas publik, tokoh agama dan guru. Ini merupakan kegiatan kedua dengan total 425 pasien yang di vaksin. Tentunya ini kita lakukan guna membantu percepatan penyelenggaraan vaksinasi di kota Palembang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)