Daerah  

Hari pertama Enos Yudha Menggelar Apel Bersama

OKU TIMUR, SINERGINKRI.com – Hari pertama menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur pasca dilantik, H. Lanosin, ST dan HM Adi Nugraha Purna Yudha SH mengikuti apel pagi perdana, Senin (1/3/2021).

Apel tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Bupati OKU Timur dan dihadiri pejabat maupun seluruh pegawai di lingkungan kantor

Dalam arahannya Bupati yang biasa di sapa bang Enos ini mengatakan, ini momen pengalaman pertama dirinya menjabat sebagai Bupati OKU Timur. Dalam melaksanakan tugas kedepan dirinya ingin, seluruh ASN dilingkungan Pemkab OKU Timur agar melaksanakan tugas sesuai tupoksinya masing-masing. Harus memberikan layanan terbaik bagi seluruh warga OKU Timur.

Baca Juga  Naik Peringkat, OKU Selatan Raih Gelar Kabupaten Layak Anak Kategori Madya

“Ini bisa kita lakukan dengan baik dan efektif kalau tiga syarat kita miliki. Pertama kita punya komitmen untuk menunaikan amanat. Seluruh PNS terkonsolidasi dan saling bersinergi, karena semua sektor pembangunan pada dasarnya satu sama lain saling terkait. Ketiga, semua warga ikut partisipasi dalam proses pembangunan di OKU Timur yang kita cintai ini,” kata Enos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)