H Jamil Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Mengutuk Perbuatan Keji Pelaku Terhadap 3 Orang Korban Warga Desa Sukarukun

Kab Bekasi,SinergiNKRI.Com –Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Fraksi Partai Amanat Nasional H Jamil Mengutuk Keras Perbuatan Pelaku Yang Sadis melakukan Penyiraman Air Keras Terhadap Isteri,Ibu Mertua Dan Anak Di Kampung Jagawana RT.004/007 Desa Sukarukun Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi (24/06/2022)

Menurut Keterangan H Jamil Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Fraksi PAN Pada Awak Media Bahwa Tindakan Cepat PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan Dalam Merespon Pengobatan Korban Penyiraman Air Keras Terhadap 3orang Warga Desa Sukarukun Gunakan Jamkesda Sudah Tepat.
H Jamil Anggota DPRD kabupaten Bekasi Berharap Pihak Polsek Sukatani Dan Polres Metro Bekasi Dapat Menangkap Pelaku Nya. Karena Pelaku Belum Tertangkap Mohon Kira nya Pihak Polsek Sukatani dan Polres Metro Bekasi Dapat Memberikan Perlindungan Dan Pengamanan Terhadap Ketiga Korban,Tidak Tertutup Kemungkinan Di Duga Pelaku nya Akan Dendam lagi.
Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Bekasi H Jamil Mengajak kepada semua komponen masyarakat untuk terus berpedoman pada ajaran agama dan meningkatkan rasa syukur kepada Allah, sehingga selalu dalam ketenangan dalam menjalani hidup.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)