Gudang Perakitan Sepeda di Batam Centre Terbakar

BATAM,SINERGINKRI.com – Beberapa mobil pemadam kebakaran terlihat di lokasi kejadian. Perusahaan perakitan Sepeda merek Impresa milik PT Barokah Utama Batam blok C, Minggu (28/2) tepat pukul 12.00 WIB terbakar.

Kepulan asap tebal terlihat dari radius 500 meter, sehingga sempat menjadi pusat perhatian warga yang melintas di depan Kawasa Industri Hijrah, Batam Centre tempat terjadinya kebakaran.

Sebanyak tujuh kendaraan pemadam kebakaran dari Pemko Batam, BP Batam dan Polresta Barelang dikerahkan untuk memadamkan api yang menghancurkan tembok dingding kiri kanan akibat panasnya api.

Kapolsek Batam Kota AKP Restia Octane Guchy menjelaskan, pihaknya belum bisa menyebutkan penyebab kebakaran dan masih fokus pada pemadaman api.

Baca Juga  Pembangunan Musollah,WC dan Taman Dirumah dinas Sekda Diduga Tidak Memiliki Plang Proyek

Para pekerja mengangkat beberapa barang yang berhasil diselamatkan. Saat ini api sudah bisa dikendalikan, kami belum bisa mengungkapkan penyebabnya, nanti akan ada penyelidikan dari tim labfor,” terang Guchy.

Akibat kejadian tersebut, perusahaan mengalami kerugian sebesar Rp 6 milyar rupiah. Terlihat sejumlah pekerja memindahkan barang yang masih bisa diselamatkan.” ujar Guchy yang terus memantau jalannya pemadaman api. (dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)