Gerak Cepat Kapolda Sumsel Pada Dijah Gadis Kecil Penderita Hidrosephalus

SINERGINKRI.COM, PALEMBANG -Sebagai bentuk pelayanan Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof .Eko Indra Heri dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat umum,setelah mengetahui pemberitaan yang ada di media Sinergi NKRI, Kapolda Sumsel mengintruksikan agar segera mengirim Tim dokter kesehatan dikediaman Penderita Hidrosefalus, pada Kamis (12/08/2021).

Tim dokter kesehatan yang berkunjung langsung melakukan pemeriksaan kesehatan zanneta Prischila atau akrab di panggil Dijah, yang beralamat di Perumnas Talang Kelapa blok VI no 1086 Rt 17 Kecamatan Alang- Alang Lebar Palembang.

Sebagai bentuk pelayanan Kapolda Sumsel, dalam memberikan kesehatan kepada masyarakat umum

Kunjungan Kapolda yang di wakilkan kepada Ipda Muklhlisin, S.Kep didampingi dr. Nina, Lidya Riza, Pratiei,S.Kep, Ners dan Agum Gumelar, S.Kep.

Baca Juga  45 Kasus Narkoba di Ungkap Ditresnarkoba Polda Sumsel Pada Pekan ke Empat November

Kapolda Sumsel menjelaskan via Whatsapp setelah menurunkan tim kesehatan, akan terus memantau kesehatan Dijah sampai benar- benar pulih.

“Untuk saat ini Dijah diberi obat batuk pilek dan tim akan memastikan kondisi Dijah untuk kita teliti untuk tindakan medis selanjutnya jelas Kapolda Sumsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)