Forum Wartawan Komering ( FORWAKO ) Resmi di Bentuk

Sinerginkri.com|OKU TIMUR – Bertujuan meningkatkan solidaritas dan kekompakan, Forum Wartawan Komering (Forwako) resmi berdiri di Kabupaten OKU Timur, 22 Juli 2021.

Dari hasil kesepakatan bersama dari 35 orang wartawan yang hadir dalam forum itu ditunjuk 1 ketua dan 4 orang komisioner yang membawahi FORWAKO. Nama-namanya antara lain, Fahmi, Iwan Wahyudi, Fedyan, Adi Martajaya, Ali Khusairin.

Kelima komisioner itu ditunjuk untuk menyeimbangkan roda Forwako ke depan. Kehadiran Forwako asal OKU Timur ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas dan kualitas wartawan di Kabupaten OKU Timur.

“Kita hadir di sini untuk kompak dalam semangat kebersamaan dan solidaritas. Sehingga dalam kiprah ke depan dapat bersinergi dalam menyamakan langkah dan pendapat.” Ujar Fahmi selaku Ketua Forwako.

Baca Juga  Bupati OKU Timur Bangga Atas Diterimanya Tujuh Piala Adiwiyata Sekolah Terbaik Dari DLH Provinsi 

Selain itu, kita juga berencana mengajak semua rekan-rekan di Forwako untuk meningkatkan kualitas sebagai wartawan, seperti melatih teknik menulis, etika wawancara hingga mengikuti Ujian Kompetensi Wartawan (UKW).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)