DPD Partai Nusantara Laksanakan Pengkaderan Untuk Menghadapi Musda

sinerginkri.com |PALEMBANG – Pengkaderan Partai Nusantara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sumsel dalam rangka menghadapi persaingan PILEG Tahun 2024 yang akan datang.
Dilaksanakan di sekretarian Partai Nusantara jalan Dekranasda Jakabaring Palembang,Kamis (10/06/2021)

Ketua DPD Partai Nusantara Sumsel Muhamad Hambali,SH menjelaskan kegiatan pengkaderan ini bertujuan untuk para anggota dan pengurus memahami dan mengerti AD/ ART Partai Nusantara.

“Kita melakukan pengkaderan hari ini supaya anggota khususnya anggota DPD memahami dan mengerti cara kerja partai.Kita lakukan hari ini dan langsung kita lakukan juga pemantapan dan persiapan serta kita sosialisasikan agar mereka juga memahami tugas dan wewenang masing – masing”jelasnya.

Disinggung persiapan Pileg 2024 kita siapkan dari sekarang,yang utama kader kita harus siap dan persiapan itu kita mulai dari sekarang ujarnya.

Baca Juga  Menanggapi Keluhan Masyarakat, Dinas PUPR Palembang Rencanakan Perbaikan Jalan di Depan PS Satelit Sako

Sementara Wakil Ketua DPD Partai Nusantara Drs.Muchlisin,SH menambahkan ,bahwa mengenai pengkaderan ini kita memberikan pembelajaran kepada generasi baru ini,apa yang akan dilakukan dan laksanakan partai kedepan.Mengingat dalam waktu dekat kita akan menghadapi Musda,Rakerda dan Konperda terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)