DPD KNPI OKU Selatan Gelar Rapat Persiapan Musda ke V Tahun 2021

  • Bagikan

SINERGINKRI.COM, OKU SELATAN – DPD KNPI OKU Selatan, gelar rapat persiapan penetapan dan pemantapan rangkaian Musda Ke V DPD KNPI OKU Selatan, di Sekretariat DPD KNPI OKU Selatan, pada Rabu, 1 September 2021.

Dalam rapat persiapan musda ini dihadiri oleh Ketua Wahyudi.,SH, Wakil Ketua dihadiri Zainal Arifin.TD, Heri Pramono, Chandra Eka Putra, Sekretaris Doddy Laksmana.,S.Com, Bendahara Ganda Pramana Putra.,SH, dan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah KNPI OKU Selatan.

Selanjutnya dalam acara persiapan ini DPD KNPI OKU Selatan membentuk dan membacakan struktur panitia dalam Musda KNPI ke V kabupaten OKU Selatan, akan menyampaikan informasi ke tingkat PK kecamatan waktu pelaksanaan Rakerda.

Sambutan Ketua DPD KNPI OKU Selatan, Wahyudi.,SH menyampaikan, terimakasih atas kehadiran rekan rekan yang sempat hadir dalam acara hari ini, sebagai pemuda kita harus peduli dan sinergi, Musda ini sudah terencana dari bulan bulan kemarin namun kendalanya masih mengigat terkait pademi, jadi hari ini kita adakan musyawarah bersama, dalam penyusunan Musda ini akan kita ajukan ke DPP setelah itu baru kita lakukan Musda setelah mengetahui jadwal dan tidak adanya hambatan lagi, rencana Musda sudah kita rencanakan sebelumnya pada 28 Oktober nanti sekaligus dalam acara peringatan sumpah pemuda, namun ini akan kita susun terlebih dahulu dan koordinasi dengan pemerintah daerah dan Dewan Pimpinan Pusat KNPI, untuk kepastiannya.

Baca Juga  Bupati OKU Timur Blusukan Tinjau Infrastruktur Jalan, Ekonomi Kita Bisa Terangkat Dengan Baik

Lanjutnya mengigat seluruh kepengurusan yang hadir ini adalah ketua ketua seksi seksi yang sudah ada di SK kepanitiaan, agar kiranya dapat berkoordinasi dalam pelaksanaan musda ke V nanti, kepada kepanitiaan Musda KNPI OKU Selatan, mari kita bersama sama sukseskan musda ke V, mari bangun kerja tim dan saling bahu membahu, selamat bekerja kami ucapkan kepada kepanitiaan Musda KNPI ke V, tutup nya. ( Jf )

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *