Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian kembali melaksanakan pelatihan bagi OPD Kota Bekasi

Kota Bekasi,SinergiNKRI.Com –Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian kembali melaksanakan pelatihan bagi OPD Kota Bekasi.Pelatihan ini memiliki tema “Fotografi”, tema ini merupakan rangkaian terakhir dari acara Peningkatan Sumber Daya Komunikasi Informasi Publik Kabupaten atau Kota.

Kegiatan ini masih dilakukan dengan dua metode, yaitu secara luring yang dihadiri 26 peserta dan daring yang dihadiri oleh 57 peserta yang berasal dari berbagai OPD di Kota Bekasi, serta perwakilan kecamatan dan kelurahan. Sementara itu peserta luring dihadiri oleh beberapa OPD yaitu Diskominfostandi, Humas, DiskopUKM, Disdagperin, BPKAD, Disparbud, DKPPP, dan Dinkes119.

Pada sambutan kali ini Andy Yulianto Dwiputro, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta pelatihan dari berbagai OPD yang telah mengikuti 3 rangkaian dalam acara  Peningkatan Sumber Daya Komunikasi Informasi Publik Kabupaten atau Kota Bekasi hingga akhir.

Baca Juga  Penjabat Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhamad gelar rapat koordinasi mengenai kinerja Camat dan Lurah se Kota Bekasi

Narasumber pada kegiatan ini adalah Rizki Tristianto yang merupakan ketua Pengurus Daerah Jawa Barat Asosiasi Profesi Fotografi Indonesia (APFI) dan sebagai pemilik bisnis foto studio. Dalam pemaparannya beliau menyampaikan banyak hal tentang aspek fotografi, dimulai dari pengenalan fotografi secara umum hingga kiat atau teknik pengambilan gambar. Selain itu, beliau juga menyampaikan ilmu jurnalistik dan bagaimana fotografi yang diperlukan di dunia pemerintahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)