Di Tanjung Balai Karimun Terjadi Kebakaran Hutan di Kundur Utara

BATAM, SINERGINKRI.com – Pada Nasional Daerah Sekitar 3 Hektar Lahan di Kundur Utara, Kabupaten Karimun Terbakar pada sabtu, 27/02/2021 dini , Waktu 10:19 Wib di kundur utara.

Kebakaran Hutan dan Lahan yang terjadi di Pulau Kundur, sejak Kamis (26/2) kemarin. Kabupaten Tanjung Balai Karimun dari hasil pantauan dari jauh oleh dinas BMKG,

Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) kembali terjadi di kabupaten Karimun, tepatnya di Pulau Kundur. Dilansir dari website bmkg.go.id sejak Jumat (26/2) terpantau dua titik hotspot yang berada di Pulau Kundur sebanyak dua titik.

Bahkan hingga Sabtu (27/2) update yang dilansir BMKG masih menunjukan dua titik panas masih terlihat di Pulau Kundur dengan tingkat Medium atau sedang, asap tebal masih menyelimuti di area kebarkan di Pulau Kundur.

Baca Juga  Pengendara Motor mengelukan Adanya Dugaan Hilir Mudiknya Mobil Truk Yang Bermuatan Tanah

Sementara itu informasi yang dihimpun Posmetro kebakaran lahan yang terjadi di Kundur terjadi di lahan dengan luas sekitar 3 Hektaran.

Lahan yang berada di antara Sungai Nibung arah Sei Raya, Kecamatan Kundur Utara Kabupaten Karimun. Kebakaran sejak Kamis kemarin. Saat ini api sudah padam, namun asab tebal masih menyelimuti lokasi, luasnya bisa sampai 30 hektar lah,” ujar warga yang dihubungi oleh para media Sabtu (27/2) pagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)