Di Duga Korban Pembunuhan, Perempuan Separuh Baya Bersimbah Darah

sinerginkri.com|OKU Timur – Di duga korban pembunuhan Seorang Perempuan Separuh baya bernama Asmania (38) warga Desa Lubuk harjo kecamatan Belitang Madang Raya(BMR) kabupaten OKU Timur Bersimbah darah di rumahnya.

Menurut keterangan Saksi Tak lain Suami korban sendiri dan Ilham Alamat Desa yang sama,”saat itu suami korban (Red-udin) Sepulangnya dari melaksanakan sholat jum’at sekira pukul 12.45 wib dan sesampai di rumahnya,rumah dalam keadaan terbuka.

Selanjutnya Suami korban(Red-Udin) Masuk melalui pintu ruangan samping,akan tetapi betapa terkejutnya ketika itu suami korban melihat keadaan istrinya(Red-Asmania) sudah terlentang bersimbah darah dan dalam keadaan tak bernyawa lagi,selanjutnya suami korban meminta tolong hingga tetangga pun berdatangan.

Baca Juga  IWO Muba Bersama Laskas Merah Putih Membagikan 250 Paket Bansos

Korban(Red-Asmania) langsung di bawa ke RSUD Tulus ayu guna di lakukanAutopsi dan di temukan beberapa luka pada tubuh korban yaitu di bagian pipi kiri, Leher kiri, dada bagian bawah, dada bagian atas, lecet bagian payu dara, bagian atas payudara, bagian atas payudara sebelah kiri, bagian atas payudara sebelah kanan serta lecet bagian pinggang korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)