DEMO WARGA DESA SUKADANAU, TUNTUT DI BERHENTIKANYA KADES

  • Bagikan

Kab Bekasi,SinergiNKRI.Com – Warga Desa Sukadanau demo tuntut pencopotan dan cepat proses hukum Kepala Desanya yang diduga tersangkut kasus asusila terhadap warganya sendiri.22/11/2021

Berawal dari mencuatnya dugaan kasus yang melibatkan Kepala Desa di sukadanau yang viral di sosmed. Kasus ini terus bergulir hingga sampailah di Polda Metro Jaya dan terbitlah Surat Laporan Polda Metro Jaya dengan laporan Nomor LP STTLP/B/5329/X/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA. Tertanggal 26 Oktober 2021.

Setelah hampir dua minggu menunggu kepastian laporan di Polda Metro, akhirnya Polda Metro Melimpahkan berkas laporan masyarakat Desa Sukadanau ( Pelapor Bapak RW ) ke Polres Metro Bekasi, pemanggilan pelapor dan beberapa saksi untuk di mintai keterangan telah di lakukan Polres Metro Bekasi.

Baca Juga  Akan Terjadi Banjir Di Perumahan MKP Mukakuning

Buntut kasus yang di nilai beberapa tokoh terlalu lambat di tanganinya pihak berwajib ( Kepolisian dan Pemda Kabupaten Bekasi ), warga akhirnya turun ke jalan demo menuntut di copotnya Kepala Desa Sukadanau.
” Kami akan mengawal terus kasus ini sampai benar-benar adanya kepastian hukum yang tetap, bukti – bukti semua sudah cukup kenapa sampai saat ini belum ada yang di proses oleh aparatur pemeritah atau Kepolisian” Ujar salah seorang pedemo.

(Tim/Red)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *