Daerah  

Dalam Peringatan HUT Ke 19, AMPG OKU Selatan Melaksanakan Bakti Sosial

OKU Selatan- SinergiNkri.com – dalam Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Angkatan Muda Partai Golkar ( AMPG) yang ke 19 tahun, atas dasar itulah jajaran Pengurus Daerah AMPG Kabupaten OKU Selatan melaksanakan bakti sosial.
Yang mana baksos dalam rangkaian HUT AMPG kali ini di pusatkan di Desa Pulau Beringin Kecamatan Pulau Beringin.

Yang kegiatan yang di laksanakan setelah sholat Jumat di di masjid AL Muhajirin Desa Pulau Beringin tersebut melibatkan pengurus AMPG Kecamatan setempat.

Saat di hubungi Awak Media Sinerginkri.com Ketua DPD AMPG Kabupaten Oku Selatan Ganda Pramana,SH, mengungkapkan tujuan kegiatan dilakukan adalah membagikan nasi kepada jamaah masjid Al – Muhajirun tersebut adalah bentuk rasa sukur yang mana dalam usia yang ke 19 tahun ini pengurus AMPG khususnya di Oku Selatan semakin solid.

Baca Juga  Gubernur Sumsel Resmikan Pusat TOT Tahfidz Qur’an Metode AHM Se-Sumsel Di Kabupaten Muara Enim

Serta Ganda Pramana berharap melalui kegiatan ini akan akan semakin meningkatkan jalinan silaturahmi pengurus dengan masyarakat,” Tentunya melalui kegiatan ini akan semakin mempererat jalinan silaturahmi kami sebagai pengurus dengan semua lapisan masyarakat khususnya di Desa Pulau Beringin ini, Serta kami juga kedepanya akan melaksanakan berbagai kegiatan baksos lainya seperti gotong royong dan lain sebagainya,” ujar Ganda Pramana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)