Calon Kepala Desa Lulus Seleksi Tambahan Pada Pilkades Serentak OKU Selatan Tahun 2021

  • Bagikan

Sinerginkri.com, Muaradua,- Ujian Tes Tertulis Peserta Bakal Calon Kades di Empat Kecamatan terdiri dari Enam Desa, di Kabupaten OKU Selatan Mengikuti Seleksi Tambahan, Ujian Tertulis Pada Hari Selasa, 12 Oktober 2021.

Berdasarkan Hasil Seleksi Tambahan Bakal Calon Kepala Desa Tahun 2021, Nomor 140/3057/DPMPD/2021, telah diselenggarakan seleksi tambahan bakal calon kepala desa yang lebih dari Lima (5 ) orang, mengacu pada pasal 28 ayat (7) peraturan Bupati nomor 41 tahun 2019 perubahan peraturan Bupati nomor 15 tahun 2015 tentang pedoman pencalonan, pemilihan, pengangkatan, pelantikan dan pemberhentian kepala desa di kabupaten OKU Selatan, atas dasar peraturan itulah maka dilaksanakan seleksi tambahan bagi bakal calon kepala desa lebih dari lima orang.

Adapun Hasil dari Seleksi Tambahan sendiri langsung keluar setelah peserta selesai ikuti seleksi tambahan dan dapat dilihat siapa saja bakal Calon Kades yang lulus dan ikut serta dalam calon kades, nama nama calon kades yang lulus seleksi tambahan berikut disampaikan secara langsung secara ditempel di papan pengumuman.

Nama Nama Peserta Bakal Calon Kades Yang Lulus dari Seleksi Tambahan :

Kecamatan Pulau Beringin, Desa Tanjung Kari peserta lolos seleksi tambahan, Nuraini.,S.Pd, Febrianto.,S.Pd, Heriadi, Aswan Hairi, Santioso, Desa Pulau Beringin yang lolos seleksi tambahan, Jon Haris.,SE, Zakirin, Mujib, Ali Sarkim, Edison.

Kecamatan Muaradua Kisam Desa Sugihan, Amirudin, Zulfaniri, Idilman Hadi, Gemparni, Arcisdin.,S.Pd, Desa Bayur Tengah, M.Supriadi, Mistawati.,S.Pd, Saibul Habib, Sri Murni, Saparudin.

Kecamatan Banding Agung Desa Tanjung Agung, Junaidi Ramli, Akmal Udin, Jumadi, Febri Saputra, Roy Sumantri,

Kecamatan Buay Rawan Desa Sukajaya, Tirta Ageng Puja Kesuma, Prastyowati, Suwaji, Dedi Ardiansyah, Mahmud.

Setelah peserta yang dinyatakan lolos seleksi tambahan berikutnya akan mengikuti peraturan panitia desa yang akan melaksanakan Pengundian dan Penetapan nomor urut calon kepala desa di masing masing desa yang mengikuti seleksi tambahan pada hari ini.

Dalam seleksi tambahan bagi bakal calon kades ini diketua langsung oleh Kepala Dinas DPMPD Juproni.,S.Pdi.M.Si, dan dibantu lima anggota tim seleksi, adapun seleksi ini dilaksanakan di ruang rapat Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten OKU Selatan yang dikuti oleh sebanyak 39 bakal calon kades terdiri dari Kecamatan Pulau Beringin sebanyak 13 orang, Kecamatan Muaradua kisam Sebanyak 13 orang, Kecamatan Banding Agung 7 orang, Kecamatan Buay Rawan 6 Orang, pelaksanaan seleksi tambahan ini tetap melaksanakan peraturan protokol kesehatan ketat, dengan situasi Aman, Kondusif. ( J.Fidral )

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *