Daerah  

Bupati OKU Timur Terima Kunker Kapolda Sumsel di OKU Timur

banner 120x600

OkuTimur.Sinerginkri.com – Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T. menerima Kunjungan Kerja Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, M.M., beserta Danrem 044 Garuda Dempo Brigjen TNI Agus Jauhari, S.IP., S.Sos., dan rombongan di Balai Rakyat Pemerintah Kabupaten OKU Timur, Sabtu pagi (8/05/2021).

Kunjungan kerja Kapolda beserta rombongan dalam rangka rapat koordinasi pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro di Kabupaten OKU Timur, acara tersebut turut dihadiri Wakil Bupati OKU Timur, Forkopimda, Forkopimda Plus, PJU Polda Sumsel, Sekda, dan Kepala OPD.

Rapat PPKM ini dilaksanakan sebagai bentuk tindak lanjut dari Instruksi Mendagri Nomor 1 Tahun 2021 dan Surat Edaran Gubernur Sumsel dimana OKU Timur saat ini masuk dalam kriteria wilayah zona merah penyebaran Covid-19 yang berdasarkan pertimbangan kriteria zonasi pengendalian sampai tingkat RT/RW sehingga pengendalian dan penanganan Covid-19 bisa maksimal.

Baca Juga  Wakil Walikota Bekasi Memenuhi Undangan Menjadi Narasumber Webinar

Sementara Kapolda Sumsel dan Danrem 044/GAPO dalam sambutannya menegaskan, kegiatan ini untuk tetap memperkuat dan meningkatkan giat sosialisasi dan mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)