Bupati OKU Timur Menghadiri Seleksi Bakal Calon Kepala Sekolah

OKU TIMUR |sinerginkri.com-Martapura Sebanyak 52 Guru di Kabupaten OKU Timur mengikuti Seleksi Bakal Calon Kepala Sekolah (BCKS) Tahun 2021. Seleksi ini dilaksanakan Lembaga Penyelenggara Diklat melalui Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah (LPPKS), bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan OKU Timur (Disdikbud).

Kegiatan ini dibuka langsung Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T. dihadiri Kepala Disdikbud Wakimin, S.Pd., M.M. para Kabid dan narasumber dari LPP dan LPPKS, serta asesor dari LPMP Jawa Timur dan Sumsel. Kegiatan ini berlangsung di Aula BPPP Provinsi Sumsel dimulai Kamis (27/5/2021) hingga Minggu (30/5/2021).

Kepala Disdikbud OKU Timur Wakimin, S.Pd., M.M., mengatakan, dari 52 peserta yang mengikuti seleksi ini 10 peserta dari jenjang SMP dan 42 dari jenjang SD. Kemudian, peserta yang mengikuti seleksi ini merupakan bakal calon Kepala Sekolah yang sudah lolos seleksi administrasi. Serta sebagian besar saat ini menjabat sebagai Plt dan Plh Kepala Sekolah.

Baca Juga  Herman Deru Harapkan CSR Telkom Dapat Atasi Ekonomi Warga Terdampak Pandemi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)