Daerah  

Bupati OKU Timur Lepas Tim Gabungan Satgas Serbu Covid-19 Di Kecamatan Jayapura

Sinerginkri.com|OKUTIMUR – Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah, S.T., begitu mengapresiasi peran aktif petugas dan relawan yang turun langsung di kecamatan yang menjadi Zona merah, Ungkapnya ketika melepas secara langsung tim gabungan yang terdiri dari Tenaga Kesehatan, TNI dan Polri , BPBD dan Relawan yang akan melakukan penyemprotan Disinfektan, Senin (17/05/2021).

Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah, S.T., mengungkapkan, penyemprotan disinfektan ini tidak lain adalah salah satu dari berbagai upaya yang dilakukan untuk memproteksi warga dari paparan Pandemi Covid-19.

Penyemprotan disinfektan ini selain dilakukan oleh petugas menggunakan alat penyemprot, armada pemadam kebakaran juga dikerahkan untuk melakukan penyemprotan di wilayah yang dianggap masih zona merah.

Baca Juga  Lurah Wanasari Sarkum Pimpin Kegiatan Patroli Bersama Untuk Mencegah Dan Mengawasi Aksi Kenakalan Remaja

Bahkan Bupati OKU Timur berikan apresiasinya kepada semua pihak atas kerja keras dalam menurunkan angka penularan Covid-19 .

Menurutnya, Saat puasa kemarin, angka Covid-19 di OKU Timur, pertengahan bulan Ramadhan kemarin daerah ini telah memasuki zona merah, karena banyak masyarakat yang terpapar virus Covid-19 maka dilakukan pembatasan secara mikro dan pembatasan larangan mudik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)