Bupati OKU Timur Launching Program 100 Hari Kerja di Bidang Kesehatan

sinerginkri.com |OKU TIMUR – Bertempat di Balai Rakyat Martapura Pemerintah Kabupaten OKU Timur, pada hari ini Senin, 31 Mei 2021 dilaksanakan acara launching Program 100 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur di bidang kesehatan yaitu Berobat Gratis dengan menggunakan KK-KTP, Satu Perawat Satu Desa, JKM/KIS bagi kades dan perangkat desa, Penyediaan ambulans pasien napza.

⁸Acara launching tersebut dihadiri oleh Bupati Martapura H. Lanosin Hamzah, S.T., Wakil Bupati H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H., Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Ketua TP-PKK, Ketua Darma Wanita Persatuan, Pengurus PPNI Sumsel, Para Kepala Puskesmas dan perawat yang ada di Kabupaten OKU Timur.

Baca Juga  ASN Terjerat Narkoba Plh Sekda OKUT Akan Berikan Sanksi Berat

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Kesehatan OKU Timur, Zainal Abidin, S.Sit, M.M. menyampaikan ada 8 butir program kerja utama Bupati OKU Timur dalam masa baktinya, dimana program kerja yang ke-5 merupakan program di bidang kesehatan.

“Dalam melaksanakan pemerintahannya, Bapak Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur memiliki 8 butir program kerja utama dalam 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati, dimana program kerja yang ke-5 merupakan program di bidang kesehatan, yaitu meningkatkan pelayanan masyarakat” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)