Daerah  

Bupati OKU Timur Ikuti Hari Jadi Provinsi Sumsel Ke-75 secara Virtual

sinerginkri.com |OKUTIMUR – Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Provinsi Sumatera Selatan Ke-75 Tahun 2021 yang digelar melalui Rapat Paripurna Istimewa DPRD Sumsel, Sementara Kabupaten OKU Timur ikuti secara virtual, dihadiri Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T. dan Wakilnya H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H., di gedung DPRD, Selasa ( 18/05/21).

Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur hadir dengan mengenakan pakaian adat yang di lengkapi dengan Tanjak dan kain Songket sebatas lutut. Sedangkan Kepala OPD menggunakan pakaian adat Teluk Belangam yang dikombinasikan dengan Tanjak dan Songket.

Pada kesempatan itu, Bupati OKU Timur berharap dihari jadinya ke-75 Tahun, Provinsi Sumatera Selatan Maju Untuk Semua dan tentunya lebih baik lagi kedepannya.

Baca Juga  Kapolsek Sukaresik Polres Tasikmalaya Kota Yang Di Maki Oleh Pengendara Mobil Alphard Hitam Tetap Ikhlas Dan Ridho

”Kami sampaikan selamat atas hari jadinya ke 75 tahun, kedepan provinsi ini akan lebih maju dan sukses dibawah kepemimpinan Bapak H. Herman Deru,” Ungkapnya setelah ikuti perayaan secara Virtual.

Saya, berharap masyarakat Bumi Sebiduk Sehaluan agar tetap menumbuhkan semangat memiliki dan membangun daerah, Seiring Hari Jadi Provinsi Sumatera Selatan merupakan sarana untuk menumbuh-kembangkan rasa persatuan dan kesatuan, kebanggaan daerah dan mendorong rasa kecintaan masyarakat dalam kerangka NKRI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)