Bupati OKU Timur Gelar Rapat Bersama Forkopimda untuk Pengendalian Covid-19 di Kabupaten OKU Timur

OkuTimur.Sinerginkri.com – Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T., dan H. M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H., bersama Unsur Forkompinda, Kepala OPD dan para Camat menggelar rapat bersama demi mendapatkan solusi untuk pencegahan dan pengendalian Covid-19. Senin pagi di Bina Praja II (26/04/2021).

Lima kecamatan menjadi zona orange diantaranya Kecamatan Belitang III, Kecamatan Martapura, Kecamatan Buay Madang Timur, Kecamatan Belitang, Kecamatan Belitang II. Bupati berharap agar setelah rapat ini tempat ibadah atau tempat keramaian agar diberikan pembatasan. Ungkap Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T. saat pimpin rapat.

Enos meminta melalui tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 kembali fokus untuk pencegahan dan penularan covid-19 di Kabupaten OKU Timur yang saat ini cenderung meningkat. Dan bersama tim Satgas kita kembali fokus dalam penanggulangan dan penanganan covid-19.

Baca Juga  Bupati OKU Timur Menghadiri Seleksi Bakal Calon Kepala Sekolah

Dalam peningkatan penyebaran Covid-19, OKU Timur saat ini memang cenderung meningkat, hal ini disebabkan kurangnya kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)