Daerah  

Bupati OKU Timur Dukung Warga Palestina Melalui Do’a

sinerginkri.com |PALEMBANG – Sebuah dukungan semangat kepada warga Palestina dari Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah, S.T., yang disampaikannya secara langsung melalui do’a dan harapan agar warga Palestina diberikan kekuatan dan kesabaran bahkan mengajak seluruh masyarakat OKU Timur untuk membantu mendo’akan keselamatan rakyat Palestina yang kini sedang dilanda Konflik diserang tentara zionis Israel. ”Semoga melalui do’a kita dapat meringankan beban warga di sana.”

“Tidak ada hal yang wajib kita lakukan untuk mereka, saudara-saudara kita di Palestina, selain mengirimkan do’a sebanyak – banyaknya kepada kaum Muslim Palestina agar mereka diberikan kekuatan oleh ” Allah SWT melalui do’a dan harapan dari masyarakat ”, Kata Bupati OKU Timur pada Kamis (20/05/2021).

Baca Juga  Raih Predikat Kabupaten Sangat Inovatif di Indonesia, Bupati Muara Enim Terima IGA Award 2020

“Ya, mudah-mudahan, melalui do’a dan dukungan kepada mereka, bisa memberikan kekuatan, ketabahan bagi mereka warga yang ada di Palestina,” Katanya.

Ia, berharap dengan begitu rakyat di Palestina tetap diberikan kekuatan dan mampu mempertahankan Tanah Airnya di Palestina dari penjajahan Israel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)