Bupati Karawang Ucapkan Terimakasih Kepada Kapolres Lama dan Selamat Datang Kapolres Baru

Karawang,SinergiNKRI.Com – Mutasi Jabatan dalam tubuh Polri merupakan hal yang sudah biasa terjadi dan juga sebagai salah satu kebutuhan Institusi dalam menunjang tugas fungsi Kepolisian, hal tersebut juga terjadi kepada pucuk Pimpinan di Kepolisian Resor Karawang, Sabtu (7/8/2021)

Kegiatan Sertijab berlangsung di Halaman Mapolres Karawang. Sertijab Kapolres Karawang tersebut yaitu pergantian Kepemimpinan dari AKBP Rama Samtama Putra kepada AKBP Aldi Subartono.

Rama Samtama Putra dialih tugaskan ke Polresta Bekasi menjadi Waka Polres Metro Bekasi , sedang pengganti nya Aldi Subartono yang sebelumnya menjabat sebagai SSDM Mabes Polri .

Sertijab Kapolres Karawang di hadiri oleh Bupati Karawang dr. Cellyca Nurrachadiana, Wakil Bupati H. Aep Saepulloh, S.E., Ketua DPRD Karawang Fendi Anwar, Dandim 0604 Karawang Letkol. Inf. Medi Haryo Wibowo, PLT Direktur RSUD dr. Fitra, Kajari Karawang Hj. Rohayatie, SH.MH.

Baca Juga  Kombes Pol.Drs,Supriadi MM : Terimakasih Kepada Kasubbid Penmas AKBP Iralinsah,SH

dr. Cellyca Nurrachadiana Mengucapkan Terima Kasih Kepada Kapolres Lama AKBP Rama Samtama Putra dan Selamat Datang Kapolres Baru AKBP Aldi Subartono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)